Home > Olahraga > Bola > Alami Cedera Lutut, Sergio Ramos Absen Selama Satu Bulan Penuh

Alami Cedera Lutut, Sergio Ramos Absen Selama Satu Bulan Penuh

Madrid- Baru-baru ini, timnas Spanyol telah berhadapan dengan Albania dalam lanjutan laga kualifikasi fase grup Piala Dunia 2018, Senin (10/10/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, timnas Spanyol berhasil menang dengan skor 2-0. Akan tetapi, timnas Spanyol dalam laga selanjutnya, harus rela tak diperkuat oleh bek utamanya, Sergio Ramos.

Alami Cedera Lutut, Sergio Ramos Absen Selama Satu Bulan Penuh

Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, Bek Real Madrid itu mengalami cedera. Ketika itu, ia terlihat salah posisi ketika tengah terjatuh dan disaat itu juga langsung merasakan sakit di bagian lututnya. Oleh sebab itu, lantas Ramos digantikan oleh Gerard Pique.

Tim medis La Roja ketika itu telah melakukan pemeriksaan singkat pada Ramos dan mereka mendiagnosa awalnya Ramos mengalami cedera lutut. Terkait cedera tersebut, Ramos digadang-gadang bakal absen selama sebulan penuh demi masa pemulihan. Bintang berusia 30 tahun itu berpotensi jadi pemain keempat Los Blancos yang cedera setelah Marcelo, Casemiro, dan Luka Modric.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis