Home > Olahraga > Bola > Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

Amsterdam – Dalam lanjutan grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, akan mempertemukan antara Timnas Belanda dan Timnas Perancis yang akan digelar di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016) dini hari WIB. Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind mengungkap bahwa timnya bisa menaklukan timnas Perancis.

Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

“Saya pikir kami bisa menang atas Prancis, karena kami berada di performa yang baik,” ungkap Blind saat konferensi pers jelang laga tersebut seperti dikutip dari Footbal Oranje.

Di laga sebelumnya, timnas Belanda berhasil menundukkan Belarusia dengan skor yang cukup telak yakni 4-1. Sedangkan timnas Prancis juga meraih kemenangan atas Bulgaria dengan skor yang sama pula. Laga tersebut merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim.

Hal tersebut guna menentukan juara grup agar bisa lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Meski yakin bisa meraih kemenangan Blind tetap mewaspadai kekuatan Prancis yang merupakan finalis Euro 2016.

“Prancis memiliki kelemahan beberapa kelemahan, salah satunya adalah mereka terlalu sering memberikan ruang, kami akan memanfaatkan hal itu.”

“Kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh, mereka memiliki pemain-pemain yang terbiasa bermain di level atas setiap pekan dan mereka sangat kuat secara fisik,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis