Home > Olahraga > Bola > Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

Amsterdam – Dalam lanjutan grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, akan mempertemukan antara Timnas Belanda dan Timnas Perancis yang akan digelar di Amsterdam Arena, Selasa (11/10/2016) dini hari WIB. Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind mengungkap bahwa timnya bisa menaklukan timnas Perancis.

Pelatih Timnas Belanda : Saya Pikir Kami Bisa Menang Atas Prancis

“Saya pikir kami bisa menang atas Prancis, karena kami berada di performa yang baik,” ungkap Blind saat konferensi pers jelang laga tersebut seperti dikutip dari Footbal Oranje.

Di laga sebelumnya, timnas Belanda berhasil menundukkan Belarusia dengan skor yang cukup telak yakni 4-1. Sedangkan timnas Prancis juga meraih kemenangan atas Bulgaria dengan skor yang sama pula. Laga tersebut merupakan pertandingan yang penting bagi kedua tim.

Hal tersebut guna menentukan juara grup agar bisa lolos secara otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Meski yakin bisa meraih kemenangan Blind tetap mewaspadai kekuatan Prancis yang merupakan finalis Euro 2016.

“Prancis memiliki kelemahan beberapa kelemahan, salah satunya adalah mereka terlalu sering memberikan ruang, kami akan memanfaatkan hal itu.”

“Kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh, mereka memiliki pemain-pemain yang terbiasa bermain di level atas setiap pekan dan mereka sangat kuat secara fisik,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...