Home > Hiburan > Gosip > Seorang Fashion Stylist Memuji Gaya Dandanan Syahrini Sehari-hari

Seorang Fashion Stylist Memuji Gaya Dandanan Syahrini Sehari-hari

Jakarta – Banyak yang menilai bahwa gaya dan dandanan penyanyi Syahrini terlalu berlebihan. Akan tetapi, seorang Fashion Stylist, Ajeng Dewi Swastiari justru memuji ‎gayanya tersebut. Ajeng menilai bahwa penampilan Syahrini sehari-hari tidaklah berlebihan seperti yang dinilia oleh orang-orang kebanyakan.

Seorang Fashion Stylist Memuji Gaya Dandanan Syahrini Sehari-hari

“Aku rasa dia cukup. Enggak perlu diapa-apain kok. Dia oke loh gayanya. Enggak jelek, enggak berlebihan juga. Cukup kok,” kata Ajeng saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Meski demikian, ia tidak memungkiri bahwa dandanan Syahrini ketika syuting video klip memang terlalu heboh baginya. Namun ia membandingkan bahwa dandannya dalam keseharian dengan dandanannya ketika perform memang berbeda jauh. Dirinya juga menilai bahwa gaya Syahrini dalam keseharian sudah cukup baik.

“‎Dia hari-hari enggak heboh kok. Cuma waktu dia pakai pearl atau diamond yang banyak sama pas video klip doang (gayanya heboh),” tutur Ajeng.

“Sehari-hari dia simple kok. Dia pakai jaket, tas chanel, udah gitu. Mungkin karena kelakuannya atau di media dia bersikap seperti itu jadi heboh,” ungkap Ajeng Swastiari.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis