Home > Hiburan > Gosip > Pandji Pragiwaksono Masih Menunggu Konfirmasi Dari Anies Baswedan

Pandji Pragiwaksono Masih Menunggu Konfirmasi Dari Anies Baswedan

Jakarta – Nama-nama seorang selebritis banyak yang masuk dalam tim pemenangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Baru-baru ini, nama seorang Sophia Latjuba heboh lantaran dirinya masuk sebagai juru bicara di tim pemenangan Ahok.

Pandji Pragiwaksono Masih Menunggu Konfirmasi Dari Anies Baswedan

Baru-baru ini juga dikabarkan bahwa nama seorang komika kondang, Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu orang yang direkrut sebagai juru bicara tim pemenangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Terkait hal tersebut, Pandji masih enggan untuk berkomentar apapun. Ia hanya mengaku bahwa Anies belum meresmikan dirinya sebagai Juru Bicaranya.

“Saya hanya mau berkomentar terkait jabatan sebagai jubir setelah diresmikan Mas Anies ya,” tulis Pandji saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin.

Sebelumnya, Sophia Latjuba telah diajukan oleh Partai Nasional Demokrat sebagai juru bicara dalam tim pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Selain itu, komedian Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio ternyat turut mendampingi Nachrowi Ramli dalam tim pemenangan Agus Yudhoyono – Sylviana Murni.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Venna Melinda Bangga Karena Putranya Bisa Bangun Rumah Dari Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Venna Melinda Bangga Karena Putranya Bisa Bangun Rumah Dari Hasil Jerih Payahnya Sendiri

Jakarta – Melihat keberhasilan yang dituai oleh putranya, Verrell Bramasta membuat Venna Melinda merasa salut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis