Home > Olahraga > Jelang Pertandingan Amal, Maria Sharapova Lakukan Persiapan

Jelang Pertandingan Amal, Maria Sharapova Lakukan Persiapan

New York – Anda tentu mengenal Maria Sharapova. Ya, dia adalah seorang petenis cantik asal Rusia. Belum lama ini, dia dijatuhi hukuman tidak boleh bertanding di kompetisi resmi. Namun, Sharapova hanya membutuhkan waktu singkat untuk kembali memegang raket. Jelang pertandingan amal, dia pun kini gencar berlatih.

Jelang Pertandingan Amal, Maria Sharapova Lakukan Persiapan

Sharapova sebenarnya dilarang tampil di kompetisi resmi tenis setelah tersandung kasus doping. Namun, pengadilan CAS meringankan hukumannya menjadi 15 bulan terhitung sejak September 2016.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Senin (10/10/2016), Sharapova mengisi waktunya untuk bertanding tenis dalam laga amal yang digelar Elton John AIDS Foundation di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat. Laga tersebut diikuti petenis lainnya, yakni John McEnroe, Andy Roddick, Martina Navratilova, Mardy Fish, Mark Philippoussis, dan Liezel Huber.

Tak sabar untuk kembali ke lapangan tenis, Sharapova mengunggah fotonya di media sosial Twitter miliknya. Ia kembali berlatih di lapangan untuk tetap bisa menjaga kondisi fisiknya. Jelang laga amal, petenis berusia 29 tahun berkesempatan melakukan pemanasan setelah cuti hampir enam bulan dari olahraga tenis. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis