Home > Hiburan > Gosip > Awkarin : “Kalo Pacaran, Jangan Ngasih Hati Loe 100% Ke Cowok”

Awkarin : “Kalo Pacaran, Jangan Ngasih Hati Loe 100% Ke Cowok”

Jakarta – Salah seorang selebgram heboh yang kini sedang naik daun Karin Novilda. Wanita yang memiliki sebutan Awkarin tersebut juga terkenal sebagai Vloggers. Awkarin memulai peruntungan dari media sosial ini, dalam belakangan ini dirinya sering mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya. Ia kerap mendapatkan kritikan tajam dari para netizen seputar vlogger miliknya.

Awkarin : "Kalo Pacaran, Jangan Ngasih Hati Loe 100% Ke Cowok"

Baru-baru ini, Awkarin mengadakan meet and greet dengan penggemarnya di kota Yogyakarta. Selama di Kota Gudeg itu, dirinya mengabadikan momen disana dalam sebuah vlog terbarunya yang berjudul “Pacaran produktif di Jogja”. Ketika acara meet and greet tersebut, Ia berpesan kepada para penggemar wanitanya, ketika ada salah seorang penggemarnya bertanya kepada dirinya.

“Gimana bedain cowok yang setia sama cowok yang cuma main-main doang?,” tanya salah seorang penggemarnya.

“Susah bedainnya. Bahkan hampir nggak ada bedanya.” ucap Awkarin.

“Kalo pacaran, jangan ngasih hati lo 100% ke cowok itu. Jangan terlalu berkorban buat cowok. Justru cowok yang harusnya berkorban buat cewek, bukan cewek yang harus berkorban buat cowok” jelas Awkarin.

“Tapi jangan juga jadi cewek yang apa-apa dibayarin sama cowoknya. Itu salah menurut gue.”

“Aku mengharuskan kalian, bagi cewek-cewek untuk kerja, dan jangan pernah mau disuruh sama cowok kalian buat berhenti kerja. Karena itu pegangan kalian nanti kalo cowok kamu ninggalin kamu.” ucapnya kepada para peserta meet and greet yang memang mayoritas gadis remaja.

“Kalian harus jadi cewek mandiri gitu loh.” tambahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...