Home > Ragam Berita > Nasional > Ade Komarudin Respons Positif Paket Kebijakan Hukum Presiden Jokowi

Ade Komarudin Respons Positif Paket Kebijakan Hukum Presiden Jokowi

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi mengajukan paket kebijakan hukum. Hal tersrebut pun telah dibahas dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Nah, Ade Komarudin selaku ketua DPR pun telah memberikan tanggapan positif tentang kebijakan hukum itu.

Ade Komarudin Respons Positif Paket Kebijakan Hukum Presiden Jokowi

“Saya begitu pemerintah mengeluarkan itu (kebijakan hukum) merasa berarti kita bakal melaksanakan pembaharuan hukum dengan baik dan itu cukup banyak,” ujarnya di Gedung DPR pada Rabu (12/10/2016).

Politikus Golkar itu yakin kebijakan hukum ini bukan kali pertama dikeluarkan. Menurut Akom, masih banyak pembaharuan hukum yang nantinya dilakukan.

“Para ahli tenaga hukum memiliki konsep pembagian hukum cukup banyak. Saya meyakini ini bukan pertama saja ini. Pertama memang harus umum dulu dan banyak sekali pembaharuan hukum yang akan dilakukan,” paparnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo kemarin mengadakan rapat terbatas bersama jajarannya di Istana guna membahas kebijakan hukum. Nah, hasil kebijakan tersebut kini mendapat respons baik dari DPR. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...