Home > Otomotif > Motor > BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Los Angeles – Apakah Anda penasaran dengan desain dari motor-motor di masa depan? Pabrikan BMW baru-baru ini memperlihatkan konsep mereka dengan sebuah motor yang unik. Motor yang menyatu dengan pengendaranya.

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Motor tersebut diberi nama BMW Motorrad Vision Next 100. Seperti namanya motor merupakan konsep yang ditawarkan BMW untuk masa depan. Motor diperlihatkan di Los Angeles, Amerika Serikat.

BMW Motorrad Vision Next 100 terlihat begitu cantik dan canggih serta akan menjawab segala kebutuhan pecinta roda dua diseluruh dunia.

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Bagaimana tidak, siapapun yang mengendarai motor BMW futuristik ini dikatakan tidak membutuhkan pelindung helm, jaket tebal. Karena motor ini memiliki mekanisme keseimbangan sendiri atau self-balancing mechanism, yang artinya motor ini akan menjaga sepeda tetap seimbang baik saat bergerak maupun diam.

Anda juga tidak perlu menjadi seorang stunt rider untuk membuat motor seimbang seperti terlihat di foto di bawah.

Perbedaan yang paling mencolok dari dirinya juga terlihat pada black frame triangle, seperti yang pernah diselipkan pada motor pertama mereka R32 pada 1923. Kini tampilan tersebut ditafsirkan kembali namun lebih fungsional, yang menghubungkan dua roda bersama-sama dan membuat frame muncul sebagai sebuah kesatuan.

BMW Ungkap Motor Masa Depan Miliknya

Sementara itu dari dapur pacu, belum tersedia informasi yang memadai. Namun besar kemungkinan dirinya bakal bebas emisi, alias listrik.

Sebagai tambahan yang bernilai futuristik, BMW menggunakan sebuah kacamata khusus. Untuk memilih berbagai informasi di kacamata cukup dengan pakai gerakan mata saja. Canggih sekali bukan? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

Hanoi – Jiplak-menjiplak produk otomotif masih marak, terutama untuk model-model yang dianggap laku. Seperti di ...