Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tegaskan Istrinya Lebih Cantik daripada Sophia Latjuba

Ahok Tegaskan Istrinya Lebih Cantik daripada Sophia Latjuba

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memang bakal maju sebagai salah satu cagub. Dia kini berstatus sebagai petahana. Belum lama ini, dia pun berjumpa dengan sang juru bicara. Dia adalah artis cantik Sophia Latjuba.

Ahok Tegaskan Istrinya Lebih Cantik daripada Sophia Latjuba

Ahok mengungkapkan baru mengenal sosok Sophia Latjuba lebih dekat saat bertemu pada Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Pertemuan Ahok dengan Sophia Latjuba serta anggota timses lainnya dikatakan hanyalah sekadar berdiskusi dan makan malam.

“Ya ngobrol-ngobrol saja. Buat saling kenal kan. Kalau dulu kenal kan cuma nonton. Kalau nonton, enggak sempat ngobrol,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Saat ditanya tentang kecantikan Sophia Latjuba, Ahok pun langsung tersenyum dan berguyon. “Ya masih lumayan istri gue lah. Soalnya istri sudah bisa dapat. Kalau yang itu (Sophia) ngapain lu aneh-aneh. Burung di tangan lu mau lepas dan burung di udara lu,” ungkap Ahok berguyon.

Dalam pertemuan dengan Ahok, pelantun lagu ‘Kangen’ yang berduet dengan Chrisye itu nampak serius saat berdiskusi. Sophia juga nampak aktif bertanya kepada Ahok.

“Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikmati seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families,” kata Sophia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Para Sesepuh Bangsa Berkumpul, Hasilkan Lima Seruan Penting

Jakarta – Sejumlah tokoh senior dari lintas agama dan budaya berkumpul dalam Forum Sesepuh Bangsa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis