Home > Ragam Berita > Nasional > Apa Jawaban Anies Saat Ditanya Program Untuk Rakyat Miskin ?

Apa Jawaban Anies Saat Ditanya Program Untuk Rakyat Miskin ?

Jakarta – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diundang oleh Warga kampung Petamburan Gg. Barokah. Undangan tersebut merupakan kelanjutan dari bentuk partisipasi publik dalam rangka menjalankan “Rakyat Memanggil Anies Baswedan”.

Apa Jawaban Anies Saat Ditanya Program Untuk Rakyat Miskin ?

Anies pun menghadiri undangan tersebut. Ia berkeliling kampung guna menyapa warga Petamburan dan ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat, tepatnya warga Gg. Barokah RT 004/05, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/10/2016). Anies pun ketika itu berdiskusi bersama warga setempat. Ketika itu, ada seorang ibu bernama Ema (43) warga RT 12 RW 05, Petamburan yang memberi pertanyaan kepada Anies.

“Program apa untuk rakyat miskin, saya minta program sudah ada dan bagus mohon diteruskan dan ditingkatkan?,” tanyanya kepada Anies.

Terkait pertanyaa tersebut, lantas Anies menjawab, dirinya akan membuat program wirausaha. Yang nantinya diharapkan warga mampu membuka lapangan kerja sendiri. Bukan hanya itu, Anies juga akan memberi modal, dan keahlian mengenai bagaimana kiat dalam berwirausaha.

“Kami mengikuti program, program wirausaha, pemberian modal, dan pendampingan,” jawab Anies.

“Jadi tidak hanya berwirausaha tapi ada modal untuk keahlian yang diberikan untuk warga,” sambungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...