Home > Hiburan > Gosip > Vicky Shu Sudah Sejak Lama Impikan Menikah Di Candi Borobudur

Vicky Shu Sudah Sejak Lama Impikan Menikah Di Candi Borobudur

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik, Vicky Shu telah memiliki rencana dalam mengakhiri masa lajangnya nanti. Ia berencana akan menikah di kota Magelang. Pasalnya, dirinya ingin menikah nanti dengan menjadikan Candi Borobudur sebagai latarnya.

Vicky Shu Sudah Sejak Lama Impikan Menikah Di Candi Borobudur

”Aku dari dulu wedding dream-nya pingin yang jawa banget. Kayak di candi gitu,” ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group) hari ini, (13/10).

Namun, wanita yang memiliki nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini tak menjelaskan kapan hari bahagia itu akan terwujud. Akan tetapi, keinginan dirinya untuk menikah di candi Borobudur pun telah disetujui oleh pihak keluarga. Apabila nantinya pihak Borobudur tak mau memberi izin, Vicky telah menyiapkan alternatif lainnya.

Vicky memang bermimpi untuk bisa menikah dengan latar belakang candi dan hal tersebut sepertinya sudah tak bisa diganggu gugat lagi. Sayangnya, saat ditanya siapa pria yang beruntung menaklukan hatinya. Vicky masih merahasiakannya dan terus berkelit.

”Yang tau Cuma aku, keluarga dan sahabat-sahabat saja,” ujarnya.

”Kan ada hotelnya, jadi pemandangan belakangnya borobudur”terangnya.

”Gaunya tuch beludru hitam gitu,” papar finalis Miss indonesia 2007 mewakili provinsi jawa tengah itu.

”Orang tua aku simple. Nggak yang begini-begitu,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis