Home > Olahraga > Bola > Prediksi Arsenal vs Swansea City, Liga Inggris 2016

Prediksi Arsenal vs Swansea City, Liga Inggris 2016

London – Arsenal memiliki kesempatan bagus untuk membalaskan luka yang diakibatkan Swansea City musim lalu saat menjamu mereka di matchday 8 Liga Primer Inggris di Emirates, Sabtu (15/10/2016).

Prediksi Arsenal vs Swansea City, Liga Inggris 2016

Laga ini amat sanhgat dinantikan oleh manajer Arsene Wenger. Sebab Swansea mengalahkan mereka di Emirates musim lalu. Kekalahan itu membuat langkah The Gunners mengejar trofi Premier League terhenti. Kans untuk membalaskan dendam musim lalu itu terbuka lebar karena The Swans musim ini tampil buruk. Performa mereka sendiri sepertinya juga akan belum bisa membaik meski sudah mendapat manajer anyar, Bob Bradley.

The Gunners sendiri sedang dalam kondisi positif usai meraih kemenangan di tujuh laga terakhir mereka di semua ajang. Mereka meraih enam kemenangan dan sekali imbang. Raihan apik itu tak lepas dari moncernya performa Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah. Dari tujuh laga di semua ajang, ia mencetak lima gol dan lima assist.

Sementara dari tim tamu, Swansea edang dalam kondisi buruk. Dari tujuh pertandingan liga, mereka cuma menang sekali, imbang sekali dan kalah lima kali. Mereka kini terpuruk di posisi 17 dengan koleksi empat poin saja.

Sementara dari tujuh laga terakhirnya di semua ajang, mereka cuma menang sekali saja. Itu pun melawan tim dari divisi bawah, Peterborough, di pentas EFL Cup. Hasil buruk itulah yang akhirnya mengantarkan Francesco Guidolin dilengserkan dari jabatannya dan digantikan Bradley.

Manajer asal Amerika Serikat tersebut sendiri baru pertama kalinya merumput di Liga Primer Inggris. Ia tentu masih dalam masa adaptasi. Namun keraguan tentang kemampuannya otomatis muncul karena ia sejauh ini belum pernah menangani tim yang kompetisinya seketat di Premier League meski ia pernah bertugas sebagai manajer timnas Amerika. Ia apes karena di laga pertama langsung berhadapan dengan Arsenal.

Harian Indo memprediksi Arsenal akan menang dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15 Oktober 2016

Prakiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Cazorla, Xhaka; Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez.

Swansea City (4-3-3): Fabianski; Rangel, Hoorn, Amat, Naughton; Fer, Britton, Cork, Routledge, Baston, Sigurdsson.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...