Home > Ragam Berita > Nasional > Lagi, Ahok Kritik Data Anies Terkait Harga Daging dan Pendidikan

Lagi, Ahok Kritik Data Anies Terkait Harga Daging dan Pendidikan

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) keblai mengkritik bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Menurut Ahok, mereka kerap menggunakan data keliru terkait kondisi dan kebijakan di Jakarta.

Lagi, Ahok Kritik Data Anies Terkait Harga Daging dan Pendidikan

Salah satunya adalah saat Sandi menyampaikan bahwa harga daging sapi di Singapura lebih murah dibandingkan di Jakarta. Sandi menyampaikan hal itu saat menjadi pembicara dalam kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jakarta, Selasa (11/10/2016).

Ahok mempertanyakan sumber data yang dimiliki oleh Sandi. Ahok juga mengungkapkan, data dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Jaya yang bertugas menangani distribusi daging sapi di Jakarta, tidak mendukung pernyataan Sandi tersebut.

“Kemarin data [harga] sapi juga salah. Daging Singapura lebih murah. Kata siapa bos? Kata sapi kali,” ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat, (14/10/2016).

Baca juga: FPI Berencana Kerahkan Ribuan Massa Guna Demo Ahok

Sementara itu, Ahok menambahkan, Anies juga pernah salah menyampaikan data terkait pendidikan. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu pada Sabtu 24 September 2016 silam, menyebut jika kualitas pendidikan di Jakarta kalah dibandingkan Yogyakarta, meskipun Pemerintah Provinsi DKI memberi lebih banyak subsidi untuk pendidikan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis