Home > Olahraga > Bola > Mengaku Betah Di Barcelona, Neymar Masih Belum Tanda Tangani Kontrak Baru Hingga Kini

Mengaku Betah Di Barcelona, Neymar Masih Belum Tanda Tangani Kontrak Baru Hingga Kini

Barcelona – Pihak Barcelona telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru sang pemain asal Brasil, Neymar Dos Santos. Namun hingga kini, Neymar belum menandatangani kontrak baru tersebut. Meski demikian, Neymar sendiri telah menegaskan bahwa dirinya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona, walaupun masih belum diketahui kapan pastinya ia akan menandatangi kontrak tersebut.

Mengaku Betah Di Barcelona, Neymar Masih Belum Tanda Tangani Kontrak Baru

Penyerang asal Brasil itu dilaporkan bakal diikat oleh pihak Barcelona hingga 2021 mendatang. Kontrak baru Neymar tersebut telah diberikan sejak Juli lalu. Dalam kontrak baru tersebut, Neymar akan mendapat gaji sebesar 40 juta Euro per tahun. Namun hingga kini, terkait kontrak baru Neymar tersebut, masih belum ada hitam diatas putih.

Neymar memang sempat diisukan akan hengkang dari Camp Nou lantaran dirinya tak kunjung menandatangani kontrak baru tersebut. Ia juga sering dikaitkan dengan sejumlah klub kaya seperti Paris Saint-Germain hingga Real Madrid. Namun, Neymar sendiri telah menegaskan bahwa dirinya sangat betah bermain di Barcelona. Oleh sebab itu, secepatnya ia akan segera menanda tangani kontrak anyarnya itu.

“Saya tidak tahu kapan tanggal pastinya, tetapi saya akan segera menandatangani kontrak baru,” terang Neymar, Kamis (13/10/2016).

“Saya sangat bahagia di Barcelona dan di kota ini. Semuanya seperti yang saya impikan. Saya menikmati segalanya. Dan yang paling saya sukai adalah atmosfer di klub ini. Kami semua di sini berteman. Hal ini sulit ditemui di tempat lain. Tidak ada klub yang seperti Barcelona,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...