Home > Olahraga > Bola > Sang Pelatih Dikritik, Toni Kroos Beri Pembelaan

Sang Pelatih Dikritik, Toni Kroos Beri Pembelaan

Madrid – Sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang sering menerima kritikan pedas dari sejumlah kalangan. Namun, sang pemain, Toni Kroos membela sang pelatih. Ia meminta agar publik tidak meragukan kapabilitas dan kualitas dari Zinedine Zidane. Kroos mengungkapkan hal tersebut usai tahu bahwa pelatihnya tersebut banyak menuai kritik.

Sang Pelatih Dikritik, Toni Kroos Beri Pembelaan

Musim lalu, Zidane memang mampu mengantar Madrid menjuarai Liga Champions. Namun, sejak pertengahan September lalu, dirinya sering dikritik menyusul serangkaian hasil tanpa kemenangan. Klub yang dijuluki Los Blancos tersebut hanya mampu memetik empat hasil seri secara beruntun di semua kompetisi.

“Harus diakui, saya jarang membaca koran sehingga saya tidak tahu seperti apa kritik orang-orang kepada Zidane,” terang Kroos, dalam jumpa pers, Kamis (13/10/2016).

“Yang pasti, Zidane sangat penting bagi kami. Dedikasi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Ada atmosfer bagus dalam tim. Di satu sisi, terdapat pemain penting kami yang cedera, tetapi ini bukanlah sebuah alasan.”

“Kami memang bermain buruk saat melawan Eibar, tetapi kami bermain bagus saat melawan Las Palmas dan Borussia Dortmund,” imbuh Kroos, yang pekan ini baru saja menyepakati kontrak anyar di Madrid hingga 2022.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis