Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Berikan Imbauan kepada Warga Kalibaru untuk Gunakan Hak Pilih

Sandiaga Uno Berikan Imbauan kepada Warga Kalibaru untuk Gunakan Hak Pilih

Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan bakal maju dalam Pilgub DKI 2017 sebagai wakil gubernur. Nah, kini dia menyambangi kawasan Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Di sana, dia mengimbau warga Kalibaru untk gunakan hak pilih.

Sandiaga Uno Berikan Imbauan kepada Warga Kalibaru untuk Gunakan Hak Pilih

“Data dari tokoh masyarakat sini warga terhitung 55 persen tidak mencoblos Pilgub DKI 2012, ini kan masih sangat rendah minatnya untuk ikuti pemilihan suara. Jadi menurut saya, ini kan sangat rendah. Sementara secara umum, angkanya mendekati 65-70 persen kan,” kata Sandi Uno di Jakarta Utara pada Jumat (14/10/2016).

Sandi pun mengimbau agar pihak RT dan RW setempat mengingatkan warganya untuk menggunakan suaranya dalam gelaran Pilgub DKI 2017 mendatang. Menurut pria yang berpasangan dengan Anies Baswedan, sangat disayangkan bila warga tak menggunakan hak pilihnya.

Baca juga: Berita Terkini : Tarik Kembali Jonan-Arcandra, Jokowi Tuai Kritik

“Saya sudah imbau RW dan LMK ya, tolong ya titip warganya dan lebih disosialisasikan lagi. Agar warga dapat berpartisipasi. Setidaknya hak pilihnya kan bisa digunakan. Kalau tidak digunakan hak pilihnya, masa depan warga di Kelurahan Kalibaru nantinya tidak terakomodir dalam suatu rencana pembangunan Jakarta,” ujarnya.

Setidaknya, warga di Kelurahan Kalibaru ini, banyak mengeluhkan sulitnya lapangan pekerjaan, harga bahan pangan pokok yang tinggi serta seringnya penggusuran di wilayah kumuh Ibu Kota. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Jakarta – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun terkait jumlah korban akibat ledakan bom di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis