Home > Ragam Berita > Nasional > Yasonna Laoly Bakal Relokasi Pulau Terluar untuk Penjara Koruptor

Yasonna Laoly Bakal Relokasi Pulau Terluar untuk Penjara Koruptor

Jakarta – Yasonna Laoly kini memiliki program baru. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tersebut telah berdiskusi dengan beberapa pihak. Yakni, terkait dengan lembaga pemasyarakatan di pulau terluar Indonesia. Lapas tersebut nanti digunakan untuk memenjarakan narapidana narkoba, teroris, dan koruptor kakap.

Yasonna Laoly Bakal Relokasi Pulau Terluar untuk Penjara Koruptor

ā€Kita akan relokasi Lapas di pulau terluar atau dimana sedang kita kaji lah. Itu untuk misalnya bandar narkoba yang berat-berat, teroris yang ideolog-ideolog, kemudian koruptor yang gede-gede akan kita taruh di sana jauh-jauh,” kata Yasonna di Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Baca juga: Sandiaga Uno Bikin Program Pembangunan Kampung Deret

Namun, Yasonna belum bisa menjabarkan lebih jauh mengenai wacananya ini. Pemilihan tempat pun belum dilakukan lantaran rencana ini masih dalam tahap pembahasan dengan sejumlah pihak lainnya. Pun soal anggaran yang akan digunakan.

ā€Pertama ini kita cari relokasi melalui yang ada, kurang uangnya ambil dari APBN,ā€ jelasnya. (Tita Yanuantari ā€“ harainindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Sandiaga Uno Dituding Palsukan Kuitansi Pembayaran Atas Aset Tanah

Jakarta – Bersama dengan rekan bisnisnya Andreas Tjahyadi, nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis