Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy S8 Dirumorkan Bakal Dirilis Akhir Februari 2017

Samsung Galaxy S8 Dirumorkan Bakal Dirilis Akhir Februari 2017

Jakarta – Insiden meledaknya perangkat Samsung Galaxy Note 7 memang membuat heboh para pecinta gadget, namun hal tersebut tampaknya tidak terlalu berpengaruh terhadap popularitas Samsung sebagai salah satu nama besar di industri gadget.

Samsung Galaxy S8 Dirumorkan Bakal Dirilis Akhir Februari 2017

Produsen asal Korea Selatan itu pun langsung bergerak cepat dan bersiap merilis produk baru untuk mengalihkan perhatian masyarakat dari Samsung Galaxy Note 7 yang cacat produksi. Kabarnya Samsung tengah bersiap merilis Samsung Galaxy S8, yang dirumorkan akan dirilis pada Februari 2017.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Sabtu (15/10/2016), Samsung juga telah merilis gambar teaser untuk Galaxy S8. Kabarnya sih, Samsung Galaxy S8 akan diperkenalkan lewat acara Galaxy Unpacked si ajang MWC 2017 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

Baca juga:

Sharp Rilis Bakal Launcing Aquos Xx3 Mini

Berita Gadget : Intel Bakal Segera Rilis Falcon 8+

Selain itu, rumor yang sebelumnya beredar juga menyebut Samsung Galaxy S8 akan didukung oleh layar beresolusi 4K dan teknologi VR. Samsung Galaxy S8 juga memiliki perbedaan dalam penamaan nomor model yang diusungnya, tanpa menyisipkan angka empat yang dinilai sebagai angka kurang beruntung oleh budaya Korea Selatan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis