Home > Hiburan > Gosip > Aurel Ikuti Jejak Kylie Jenner Berbisnis Kosmetik

Aurel Ikuti Jejak Kylie Jenner Berbisnis Kosmetik

Jakarta – Aurel Hermansyah memang mengidolakan sosok seorang Kylie Jenner. Bukan hanya itu saja, Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini siap merambah bisnis kosmetik, seperti sang idola tersebut. Produk lip cream yang ia beri nama Aurelloly Lip Cream akan siap dirilis pada akhir Oktober mendatang.

Aurel Ikuti Jejak Kylie Jenner Berbisnis Kosmetik

Melalui akun Instagram pribadinya sejak akhir September lalu, Aurel Hermansyah telah memberi gambaran mengenai produknya tersebut. Gadis yang kini berprofesi sebagai Disc Jockey ini terlihat beberapa kali mengunggah foto produk lip creamnya tersebut.

Dalam sejumlah foto yang diunggahnya, terlihat lip cream milik Aurel Hermansyah ini menyediakan beraneka ragam warna mulai dari nude, terang hingga gelap. Setiap warna menghasilkan nuansa berbeda sehingga bisa disesuaikan dengan penampilan. Contohnya, warna lip cream merah bata yang dipilih Aurel Hermansyah ketika berdandan glamor.

Aurel Hermansyah tampak semakin mirip dengan Kylie Jenner. Pasalnya, diketahui bahwa Kylie Jenner juga rutin merilis berbagai koleksi lip kit sejak awal 2016 lalu. Senada dengan produk Aurel Hermansyah, koleksi lip kit Kylie Jenner tersebut turut menyajikan warna-warna nude dan gelap.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Prilly Latuconsina Terkait Tentang Pacar Baru Aliando Syarief

Inilah Tanggapan Prilly Latuconsina Terkait Tentang Pacar Baru Aliando Syarief

Jakarta – Belakangan ini, hubungan yang terjalin antara aktor ganteng, Aliando Syarief dan Afrida, tengah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis