Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Inggris 2016 : Chelsea Bekuk Leicester 3-0

Hasil Liga Inggris 2016 : Chelsea Bekuk Leicester 3-0

London – Dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Chelsea pun sukses meraih tiga angka penuh ketika menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. The Blues menang telak dengan skor 3-0 yang diciptakan oleh Diego Costa pada menit ketujuh, Eden Hazard pada menit ke-33, dan ditutup dengan gol dari Victor Moses pada menit ke-80.

Hasil Liga Inggris 2016 : Chelsea Bekuk Leicester 3-0

Pada babak pertama, Chelsea bermain lebih agresif ketimbang Leicester City. Hingga babak pertama berakhir, Chelsea sukses meraih skor 2-0. Namun, ketika di babak kedua, Leicester bermain lebih menekan, guna mencuri skor. Hal tersebut membuat Chelsea mengandalkan serangan balik. Anak didik Antonio Conte tersebut akhirnya memperlebar jarak pada menit ke-80 lewat Victor Moses. Ketika itu Moses berhasil memanfaatkan umpan cantik satu dua dengan Nathaniel Chalobah.

Melihat kesuksesan tersebut, bos Chelsea Roman Abramovich terlihat sumringah di tribun penonton, saat kamera membidiknya. Rumor ketegangan internal klub, plus isu mulai goyangnya kursi Conte di Chelsea, seakan sirna dengan kemenangan telak atas juara bertahan ini. Hingga pekan kedelapan, Chelsea mengumpulkan 16 poin hasil lima kali menang, satu imbang dan dua kali kalah. Untuk sementara berada di peringkat kelima.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...