Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Lebih Mendapat Sorotan Dibanding Para Menteri

Ahok Lebih Mendapat Sorotan Dibanding Para Menteri

Jakarta – Politisi Senior PDI-P, Sabam Sirait genap berusia 80 tahun. Perayaan ulang tahun pun digelar dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting tanah air. Tokoh penting yang hadir kala itu memang cukup banyak, namun, tetap saja sambutan paling meriah diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di acara ulang tahun yang digelar di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (15/10/2016).

Ahok Lebih Mendapat Sorotan Dibanding Para Menteri

Dalam acara tersebut, Gubernur yang kerap disapa Ahok tersebut diberi kesempatan untuk memberi sambutan. Sambutan dari Ahok tersebut disambut meriah oleh para tamu undangan ketika itu. Padahal, ketika menteri dan tokoh lainnya maju memberi sambutan sebelumnya, tidak ada tepukan tangan maupun sorakan. Bahkan di akhir acara, kehebohan sempat terjadi. Ketika itu, Awak media telah bersiap untuk mewawancarai Ahok di luar ruang pesta.

Akan tetapi, area wawancara tersebut dikerumuni oleh para tamu undangan dan mengelilingi Ahok ketika itu. Hal tersebut membuat Ahok kesulitan untuk bergerak. Lantas, Ahok pun menolak diwawancarai lantaran tidak bisa mendengar pertanyaan. Ketika itu, acara memang masih berlangsung dan suara penyanyi yang tampil dalam perayaan ulang tahun itu masih terdengar hingga di luar. Suasana tidak kondusif ketika Ahok berjalan menuju mobilnya. Tamu undangan berhimpitan hanya untuk mendekati Ahok dan berfoto.

Selain Ahok, beberapa tokoh lain yang hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Sabam Sirait tersebut, yakni Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Lalu, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan dan masih banyak yang lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis