Home > Hiburan > Gosip > JRX SID : “Boleh Kok Benci Sama Pemuka Agama Kalau Mereka Salah”

JRX SID : “Boleh Kok Benci Sama Pemuka Agama Kalau Mereka Salah”

Jakarta – Dalam beberapa hari terakhir ini, memang sangat kencang berhembus mengenai isu SARA. Hal tersebut memanas usai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melontarkan pernyataan yang dinilai telah lecehkan surat Al Maidah Ayat 51. Terkait pernyataan Ahok tersebut, FPI dan ormas Islam lainnya pun mengadakan demonstrasi besar-besaran di Jakarta.

JRX SID : "Boleh Kok Benci Sama Pemuka Agama Kalau Mereka Salah"

Sebelumnya, pihak MUI sendiri pun turut bertindak dengan beredarnya dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok tersebut. MUI menilai bahwa pernyataan dari Ahok tersebut merupakan sebuah bentuk pelecehan dan penistaan agama. Oleh sebab itu, harus segera ditindaklanjuti.

Terkait hal tersebut, salah satu personel dari band Superman Is Dead, Jerinx turut memberika tanggapannya. Ia menuturkan bahwa setiap orang memiliki hak untuk bisa membenci pemuka agama yang melakukan kesalahan. Penuturannya tersebut diungkapkannya melalui akun facebook miliknya yang bernama JRX.

“Boleh kok benci sama ulama/pendeta/pemuka agama apa saja kalau mereka salah. Like us, they’re only human. Yg ga boleh dibenci itu agamanya. Bukan umatnya,” tulisnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...