Home > Hiburan > Gosip > Prilly Akhirnya Ceritakan Jalinan Asmara dengan Teuku Rassya

Prilly Akhirnya Ceritakan Jalinan Asmara dengan Teuku Rassya

Jakarta – Prilly Latuconsina belum lama ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Teuku Rassya. Keduanya pun kini tampak semakin seritus. Nah, saat ulang tahun ke-20 Prilly, Rassya memberikan kado. Isinya adalah kalung dan serangkai bunga indah.

Prilly Akhirnya Ceritakan Jalinan Asmara dengan Teuku Rassya

Prilly mengaku bahagia mendapat hadiah dari Rassya meski anak Tamara Bleszynski itu sedang berada di London, Inggris, untuk berkuliah. Namun, ketika disinggung mengenai keseriusan hubungan mereka, Prilly belum dapat memastikannya.

Peraih Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards ke-19 ini masih menikmati masa penjajakan dengan Rassya. Entah karena ia masih belum membuka hati karena belum move on dari Aliando Syarief atau alasan lain.

Baca juga: Benarkah Kacang Hijau Bikin Rambut Bayi Lebat ?

“Kalau lebih serius asmara aku enggak bisa ngomong apa-apa karena kan bingung juga sekarang masih santai, masih let it flow aja enggak mau yang gimana-gimana,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2016).

Tak hanya dari Rassya, Prilly Latuconsina juga mendapat kado spesial dari kedua orangtua pria berusia 17 tahun itu. Ia bangga Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly berbaik hati kepadanya.

“Mereka semua baik sama aku,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Hollywood – Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold ...