Home > Hiburan > Musik > Girl’s Day Masih Rahasiakan Tanggal untuk Comeback

Girl’s Day Masih Rahasiakan Tanggal untuk Comeback

Seoul – Girl’s Day telah lama vakum dari dunia musik. Namun, para personel grup tersebut memiliki rencana lain. Berdasar informasi, mereka bakal kembali pada tahun ini. Nah, comeback tersebut bakal ditandai dengan perilisan album studio.

Girl's Day Masih Rahasiakan Tanggal untuk Comeback

Sebelumnya, Girl’s Day sering tampil dengan konsep yang seksi. Namun demikian, Girl’s Day tidak langsung mengumumkan rincian isi comeback tersebut. Soal waktu rilis dan judul comeback pun masih dirahasiakan oleh mereka.

Sebagaimana diberitakan Segye Ilbo pada Selasa Senin (17/10/2016), selama tidak aktif, para personel Girl’s Day masih aktif di layar kaca dengan kesibukkan masing-masing. Hyeri dan Minah sedang memfokuskan waktunya untuk karier akting, sedangkan Yura dan Sojin membintangi acara-acara televisi.

Baca juga: Buat Album Baru, Slank Memilih Genre Musik Keras

Tentunya, comeback ini sangat ditunggu-tunggu penggemar lagu K-Pop. Pasalnya, grup yang debut tahun 2010 tersebut sudah setahun lebih sejak comeback terakhirnya yang berjudul Love. Demi comeback yang akan dibuat ini, setiap anggota juga telah menyisihkan waktu sibuknya untuk proses pemilihan dan perekaman lagu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...