Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Legia Warszawa, Liga Champion 2016

Prediksi Real Madrid vs Legia Warszawa, Liga Champion 2016

Madrid – Berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions, Real Madrid berusaha melanjutkan tren positif mereka belakangan ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pastinya ingin segera menggusur Borussia Dortmund dari puncak klasemen sementara Grup F, apalagi El Real akan menjamu Legia Warsawa, yang notabene merupakan lawan mudah, di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/10) dinihari WIB nanti.

Prediksi Real Madrid vs Legia Warszawa, Liga Champion 2016

Misi mengamankan tiga poin sejatinya bukanlah tugas berat, bahkan Real Madrid diprediksi akan berpesta gol di kandang sendiri. Dengan kemenangan besar, Los Blancos kemungkinan besar dapat mengkudeta Borussia Dortmund dari puncak klasemen, mengingat kini keduanya sama-sama mengumpulkan 4 poin dari dua laga.

Namun Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid masih dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain pilar. Mulai dari Sergio Ramos, James Rodriguez, Fabio Coentrao, Luka Modric, hingga Casemiro dipastikan akan absen karena cedera.

Meski begitu, lini depan El Real masih tajam, mengingat trio BBC sedang panas setelah menang besar 1-6 di kandang Real Betis pada akhir pekan lalu.

Baca juga:

Prediksi Leicester City vs FC Koebenhavn, 19 Oktober 2016

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, DDanilo; Isco, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale

Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics

Dengan sejumlah catatan di atas, Real Madrid tetap diunggulkan untuk menang besar dalam laga ini. Prediksi Harian Indo laga ini akan dimenangkan tuan rumah dengan skor mencolok 3-0 atau lebih. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...