Home > Ragam Berita > Nasional > KPU Tegaskan Telah Mendapat Surat Pengajuan Cuti Ahok

KPU Tegaskan Telah Mendapat Surat Pengajuan Cuti Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipastikan bakal cuti selama masa kampanye. Pihaknya pun telah melayangkan surat pengajuan cuti. Surat tersebut pun telah diterima Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sumarno. Menurut dia, suurat itu didapat dari Kementerian Dalam Negeri atas nama Ahok.

KPU Tegaskan Telah Mendapat Surat Pengajuan Cuti Ahok

“Kami sudah menerima surat resmi dari Menteri Dalam Negeri tentang Izin Cuti di Luar Tanggungan Negara atas nama Basuki Tjahaja Purnama,” kata Sumarno di Jakarta pada Kamis (19/10/2016).

Dia mengatakan, dalam surat itu disebutkan izin cuti tersebut sejak 28 Oktober 2016 hingga 12 Februari 2017. Menurut dia surat izin cuti tersebut diterima KPU Provinsi Jakarta pada Rabu sore (19/10/2016).

Baca juga: Ryamizard Ryacudu Imbau Masyarakat Tetap Mewaspadai Pergerakan ISIS

Sebelumnya, dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta, ada tiga pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Koalisi Cikeas terdiri dari Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN. Lalu pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Dua Pemuda Ini Diringkus lantaran Kedapatan Sembunyikan Sabu-Sabu di Selakangan

Jakarta – Dua warga Jawa Barat dibekuk di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis