Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Andrea Iannone Bakal Comeback di Sirkuit Sepang

Berita MotoGP : Andrea Iannone Bakal Comeback di Sirkuit Sepang

Melbourne – Andrea Iannone adalah salah seorang rider andalan Tim Ducati Corse. Hal tersebut terkait dengan kondisi perkembangan pembalap tersebut. Hal tersebut diberitakan di laman situs MotoGP pada Kamis (20/10/2016). Kabarnya, rider asal Italia tersebut bakal comeback di GP Malaysia pada Minggu (30/10/2016).

Berita MotoGP : Andrea Iannone Bakal Comeback di Sirkuit Sepang

Seperti diketahui, Iannone harus mengalami perawatan intensif usai terjatuh saat melakukan latihan bebas di GP San Marino. Lantas Manic Joe- julukan Iannone – harus absen selama empat seri balap.

”Iannone melewatkan empat balapan termasuk Australia. Rencananya ia akan terbang ke Sepang, Malaysia untuk tiba di sana,” sebagaimana diberitakan laman MotoGP pada Kamis (20/10/2016).

Baca juga: Berita MotoGP : Randy Mamola Nilai Marquez Bisa Lampaui Catatan Rossi

Sejak mengalami perawatan, Ducati sempat memilih Michele Pirro untuk mengendarai Desmosedici. Namun, pada balapan terakhir tim pabrikan asal Italia itu yang dilangsungkan di Motegi, mereka memercayakannya kepada Hector Barbera.

Musim ini Iannone membuat catatan manis bersama Ducati saat mentas di GP Austria. Joki berusia 27 tahun itu sukses keluar sebagai juara pertama dimana kemenangan itu di dapatkan terakhir kali pada 2010. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Bottas Tegaskan Berambisi Menjadi Juara F1 2017

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Valtteri Bottas, mengaku ingin menyeimbangkan ambisinya untuk memenangkan gelar ...