Home > Hiburan > Gosip > Tuai Kontroversi, Nikita Mirzani Siapkan Sekuel Video Mandi Kucing

Tuai Kontroversi, Nikita Mirzani Siapkan Sekuel Video Mandi Kucing

Jakarta – Nikita Mirzani seolah tak pernah puas menebar sensasi. Meski telah mendapat teguran dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengunggah video ‘Mandi Kucing’ di channel YouTube miliknya, Nikita justru mengaku telah menyiapkan sekuel dari video vulgar tersebut.

Tuai Kontroversi, Nikita Mirzani Siapkan Sekuel Video Mandi Kucing

Selain mendapat teguran dari KPAI, Nikita Mirzani juga terancam akan kembali masuk bui untuk ketiga kalinya karena aksi vulgarnya di dunia maya tersebut. Akan tetapi tampaknya janda beranak dua ini tetap santai menanggapi ancaman tersebut, karena menurutnya vlog perdana yang diunggah di channel YouTube miliknya tersebut tidak terlalu vulgar dan masih dalam batas wajar.

“Kenapa enggak, ini kan hanya judul saja, ya Tuhan, kenapa judulnya mandi kucing dikarenakan Niki baru bangun tidur mumet, Niki lansung membuat yang kayak ingin mikir tapi belum bisa, ya sudah deh mandi dulu saja hanya basahin kepala doang, nggak ada apa-apa,” jelas Nikita Mirzani menanggapi teguran KPAI.

Baca juga:

Revi Mariska Tulis Status Sentil Video Hot Luna Maya dan Ariel

Lagi, Video Mandi Kucing Nikita Mirzani Dipersoalkan KPAI

Nikita lantas menjelaskan bahwa dipilihnya judul ‘Mandi Kucing’ juga bertujuan sebagai pancingan, agar banyak netizen yang tertarik menonton vlog tersebut.

“Ini kan baru perkenalan, jadi membuat sesuatu yang nggak pernah kepikiran, tapi Niki bikin nanti di channel ketiga, keempat, kelima, nggak ada begitu,” pungkasnya. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis