Home > Ragam Berita > Nasional > Diajak Foto Bareng, Wanita Berhijab Ini Menggelayut Dilengan Ahok

Diajak Foto Bareng, Wanita Berhijab Ini Menggelayut Dilengan Ahok

Jakarta – Pada Jumat (20/10/2016) pagi, Puluhan warga terlihat berbaris dengan rapi di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta. Disana, mereka menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang masih dalam perjalanan usai meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Tebet, Jakarta Selatan. Tepat pada pukul 11.00 WIB, Ahok pun akhirnya datang juga. Secara serentak, mereka langsung mengeluarkan telepon seluler masing-masing, serta berkas dokumen.

Diajak Foto Bareng, Wanita Berhijab Ini Menggelayut Dilengan Ahok

Warga yang datang ketika itu lantas diatur oleh Polisi dan staf Pengamanan Dalam (Pamdal) supaya rapi. Warga yang berbaris paling depan mendapat giliran pertama untuk bersalaman serta berfoto bersama Basuki atau Ahok. Kemudian ada seorang perempuan berhijab ingin berfoto bersama Ahok. Ketika memperkenalkan diri, Ahok terlihat kaget mendengar pernyataan Ibu itu. Tak terdengar jelas apa yang dibicarakan mereka.

“Maaf ya Bu, sudah nunggu lama,” kata Ahok.

Ketika berfoto bareng, tangan si Ibu langsung menggelayut di lengan Ahok. Badan dan mukanya ditempelkan ke lengan mantan Bupati Belitung Timur itu. Ternyata Ibu itu bukanlah warga Jakarta. Melainkan warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dia mengaku datang ke Balai Kota DKI Jakarta bersama kedua orangtuanya.

“Saya datang dari jam 6 pagi. Naik motor,” kata Ibu yang enggan memberitahu namanya tersebut.

Ibu itu mengaku ingin mengadu kepada Ahok tentang permasalahan anaknya yang baru berusia 11 tahun tersebut. Anaknya sudah tujuh bulan menderita penyakit pencernaan.

“Anak saya sudah pakai BPJS, tapi enggak ada blankonya di Cikarang. Kalau misalnya bisa dibantu Pak Ahok ya Alhamdulillah, saya sekalian ke sini karena ngefans,” kata Ibu itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan (Menhan) optimis apabila pelaksanaan Natal tahun 2016 akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis