Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Cara Sandiaga Uno Raih Simpati Warga Tebet

Begini Cara Sandiaga Uno Raih Simpati Warga Tebet

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memberikan pelatihan keuangan di kalangan ibu-ibu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Tebet Raya Jakarta Selatan, Sandiaga pun disambut masyarakat dengan gaya salam bersama.

Begini Cara Sandiaga Uno Raih Simpati Warga Tebet

Sandiaga terlihat mengenakan Wakil Gubernur, Sandiaga Uno memberikan pelatihan keuangan di kalangan ibu-ibu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Tebet Raya Jakarta Selatan, Sandiaga pun disambut dengan gaya salam bersama.

“Pak Sandi, Pak Sandi, salam bersama dulu, foto dulu pak pake gaya salam bersama,” ujar salah seorang warga di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

‎Pelatihan keuangan tersebut dilakukan Sandiaga dengan latar belakang banyaknya keluhan pelaku usaha UMKM yang mengalami kesulitan untuk mengembangkan usaha. ‎Sandiaga pun tak pelit dalam membagi tips dan pengalamannya di dunia usaha.

“Ada masalah agunan‎, masalah permodalan, masalah pencatatan laporan keuangan. Ibu-ibu harus bikin laporan keuangan yang baik dan benar agar bank percaya dan berikan modal,” sambungnya.

Baca juga: Jokowi : “Pungli Telah Membuat Masyarakat Kita Susah”

Terlihat, saat Sandiaga ‎datang, Gubernur DKI, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) meninggalkan lokasi peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang tempatnya berhadap-hadapan. Salah satu warga pun menyambut dengan ‎antusias kedatangan calon Wakil Gubernur Anies Baswedan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis