Home > Ragam Berita > Nasional > Sudah Punya 200 Posko, Anies Klaim Dukungan Untuk Dirinya Semakin Solid

Sudah Punya 200 Posko, Anies Klaim Dukungan Untuk Dirinya Semakin Solid

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan pendopo bagi relawan dan simpatisan. Relawan tersebut terdiri dari Sohib Anies Sandi, Gardu Massa, dan Asik (Anies Sandi Idola Kita).

Sudah Punya 200 Posko, Anies Klaim Dukungan Untuk Dirinya Semakin Solid

“Kita berkumpul di sini bukan sekedar menutup hari kerja. Karena kita akan memastikan perubahan di Jakarta bukan di angan-angan. Perubahan tidak muncul dengan kata-kata. Kita harus berjuang agar Jakarta 15 Februari nanti berubah total. Ini bukan soal Anies-Sandi. Ini soal bagaimana nasib Jakata,” ujar Anies di Pendopo Relawan Anies Sandi di Common House, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Anies menjelaskan jika dengan hadirnya pendopo ini akan semakin mengokohkan kesolidan relawannya. Dirinya mengklaim bahwa sudah mempunyai lebih dari 200 posko relawan di seluruh Jakarta.

“Ada banyak (posko relawan), sudah ada lebih 200 mungkin. Angka itu akan bertambah terus,” ujar Anies.

Sementara itu, inisiator relawan Anies-Sandi M. Chozin mengatakan bahwa dengan adanya pendopo ini akan bermanfaat bagi relawan. Nantinya pendopo ini akan digunakan untuk pusat training para relawan sebelum terjun dalam masa kampanye.

Baca juga: Ikatan Dokter Menilai Rencana Pemerintah Terkait DLP Salah Kaprah

“Ini mengumpulkan simpul-simpul relawan yang butuh tempat berkumpul. Nantinya setiap simpul akan mengadakan training untuk pembekalan sebelum kampanye,” ujar Chozin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis