Home > Olahraga > Bola > IlKay Gundogan Bandingkan Kualitas Antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

IlKay Gundogan Bandingkan Kualitas Antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Manchester – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan merupakan salah satu pemain yang beruntung pernah merasakan tangan dingin dua pelatih hebat yakni Pep Guardiola dan Jurgen Klopp. Gelandang berusia 25 tahun itu sempat menjadi anak asuh Klopp ketika sama-sama memperkuat Dortmund pada tahun 2011-2015 silam.

IlKay Gundogan Bandingkan Kualitas Antara Jurgen Klopp dan Pep Guardiola

Di tahun 2015 Klopp pun pindah ke Liverpool. Setahun berselang Gundogan juga pindah ke Liga Primer Inggris tapi lebih memilih bergabung dengan Man City yang dilatih oleh Guardiola. Ia mengungkap perbedaan gaya melatih pelatihnya di klub saat ini Pep Guardiola dengan mantan bosnya saat masih membela klub Bundesliga Jerman Borussia Dortmund Jurgen Klopp. Menurut Gundogan kedua manajer top tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

“Jurgen Klopp lebih emosional, dia mampu memberi motivasi dengan sangat baik,” ujar Gundogan seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Pep Guardiola lebih unggul dalam hal taktik, dia selalu mengutamakan detail dan ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukan segala hal.”

“Keduanya adalah manajer kelas dunia dan memiliki kualitas atau kelebihan masing-masing,” kata pemain yang bergabung dengan Man City pada awal musim ini tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Berita Bola : Shaw Kembali Cedera, Mourinho Frustasi

Manchester – Jose Mourinho selaku manajer Manchester United mengaku tidak habis pikir mengapa Luke Shaw ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis