Home > Olahraga > Bola > Andres Iniesta Diprediksi Tak Bisa Mengikuti Pertandingan El Clasico Akibat Cedera

Andres Iniesta Diprediksi Tak Bisa Mengikuti Pertandingan El Clasico Akibat Cedera

Barcelona – Pihak Barcelona telah mengonfirmasi bahwasanya sang gelandang Andres Iniesta harus absen merumput hingga delapan pekan gara-gara cedera ketika melawan Valencia. Dalam pertandingan tersebut, Iniesta mendapat tekel keras dan terpaksa harus ditandu keluar lapangan. Tekel keras tersebut dari Enzo Perez di babak pertama. Pada pertandingan tersebut berakhir kemenangan Barcelona dengan skor 3-2 atas Valencia.

Andres Iniesta Diprediksi Tak Bisa Mengikuti Pertandingan El Clasico Akibat Cedera

Pihak Barca sebelumnya telah menegaskan Iniesta harus menjalani tes lanjutan saat kembali ke Catalonia. Sedangkan sang pelatih, Luis Enrique mengisyaratkan bahwa sang kapten mengalami “cedera serius” dalam keterangan singkatnya ketika tengah jumpa pers.

“Andres Iniesta mengalami cedera parsial pada ligamen lutut kanan. Waktu absensi sang pemain sekitar enam hingga delapan pekan.”

Hal tersebut membuat Iniesta diragukan untuk tampil dalam pertandingan El Clasico melawan Real Madrid di Camp Nou pada (4/12/2016) enam pekan dari sekarang. Iniesta butuh waktu hingga delapan pekan untuk pulih dari cederanya. Cederanya Iniesta tersebut jelas pukulan telak bagi Luis Enrique.

Pasalnya, sebelum itu, Enrique sudah kehilangan dua pemain Jordi Alba dan Gerard Pique yang cedera jangka pendek dalam kemenangan 4-0 atas Manchester City di Liga Champions.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Inter Milan Akan Beri Kontrak Baru Kepada Marcelo Brozovic Dalam Waktu Dekat Ini

Milan – Salah seorang penggawa Inter Milan, Marcelo Brozovic baru-baru ini mendapat kontrak baru dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis