Home > Hiburan > Gosip > Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Luas di Internet

Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Luas di Internet

Jakarta – Belum lama ini penampakan undangan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis beredar luas di internet. Akun gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan yang akan diselenggarakan pada Selasa, 8 November 2016 itu.

Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Luas di Internet

Pada undangan tersebut disebutkan bahwa pemberkatan nikah akan diadakan pada 8 November 2016, pukul 12.30 WIB di Gereja Katedral, Jakarta.

Para netizen yang melihat unggahan foto tersebut bukannya mengucapkan selamat namun justru mempertanyakan soal gelar yang tidak dicantumkan pada nama kedua calon mempelai.

Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Luas di Internet
“Gak ad gelar2 nya apa gt,” tulis akun @s**n.gign*r.

“Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka,” sahut akun @dew**aniratih25.

Soal tempat resepsi pernikahan, Sandra dan Harvey telah mengajukan ijin untuk mengadakannya di dalam Disneyland Tokyo, Jepang, sesuai dengan impian Sandra Dewi yang menginginkan pernikahannya bak Cinderella dengan nuansa putih.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Bakal Comeback ke Dunia Akting Tahun Depan

Jakarta – Mantan kekasih Ariel “Noah” tahun depan akan kembali ke dunia akting. Bahkan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis