Home > Hiburan > Film > Syuting Film Tidak Ijin, Kru Film The Doll Kesurupan Makhluk Halus

Syuting Film Tidak Ijin, Kru Film The Doll Kesurupan Makhluk Halus

Jakarta – Para pecinta film horor Tanah Air sebentar lagi akan terpuaskan dengan dibuatnya film horor berjudul The Doll yang akan tayang pada 27 November 2016.

Syuting Film Tidak Ijin, Kru Film The Doll Kesurupan Makhluk Halus

Menurut salah satu pemeran dalam film The Doll, Sara Wijayanto, pada saat proses syuting ada kejadian-kejadian aneh yang dialami oleh para kru film ini, termasuk kesurupan.

“Iya, ada yang kesurupan memang. Salah satu kru, itu di awal (proses syuting). Terus pada saat (syuting) pemanggilan (makhluk halus) itu, ada sesuatu yang terpanggil mungkin,” ucap pemeran tokoh Laras dalam film The Doll ini di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

“Karena saya terlalu fokus, antara enggak boleh salah dialog, sama badan saya itu kayak ada yang dorong-dorong, gitu. Sama ada juga yang menghimpit-himpit badan saya,” sambung Sara Wijayanto.

Menurut istri dari Demian Aditya ini, kejadian-kejadian yang menimpa para kru tersebut dikarenakan sebelumnya mereka tidak ‘meminta ijin’ kepada para ‘penghuni’ di lokasi itu.

“Itu kebetulan makhluk yang ada di lokasi. Enggak apa-apa. Mungkin waktu itu enggak bilang halo, atau permisi. Biasanya kan orang yang peka kalau bersinggungan dengan mereka yang tidak terlihat, kayak kita masuk ke rumah orang, kulo nuwun gitu,” kata Sara Wijayanto.

“Iya itu memang biasa, pada saat masuk ke lingkungan baru, tiba-tiba ada orang yang peka, kebetulan kru itu orangnya peka, pas dia lagi capek, ya kesurupan. Tapi, ya enggak apa-apa,” lanjut Sara Wijayanto.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Masih Berumur 13 Tahun, Ini Yang Diberikan Putra Pasha Ungu Saat Pacar Ulang Tahun

Jakarta – Keisha Alvaro, putra dari musisi Pasha ‘Ungu’, kini mulai beranjak remaja. Dan seperti ...