Home > Gaya Hidup > Inilah Pengakuan Pria Yang Merasa Sulit Untuk Menahan Hasrat Bercinta

Inilah Pengakuan Pria Yang Merasa Sulit Untuk Menahan Hasrat Bercinta

Jakarta – Kaum wanita memang kerap kali kalah cepat dari pria apabila dalam urusan ajakan untuk bercinta. Akan tetapi dalam hal menahan gairah bercinta, berapa lama pria bisa “berjuang” untuk menahan hasrat tersebut.

Inilah Pengakuan Pria Yang Merasa Sulit Untuk Menahan Hasrat Bercinta

Berikut ini ada beberapa curhatan dari para pria. Serta mereka turut membeberkan bagaimana cara mereka melampiaskan keinginannya itu. Beberapa dari mereka juga turut menyertakan alasannya mengapa mereka menahan hasrat untuk bercinta tersebut.

1. “Saat Saya (Terpaksa) Berada Jauh dari Si Dia (LDR).”

“Thanks to technology! Di saat saya sedang dinas di luar negeri dan tidak bertemu pasangan dalam kurun waktu yang cukup lama, biasanya kami melampiaskan rasa rindu dengan melakukan chatting, phone sex, atau sexting. Si dia malah sering mengirimkan foto seksinya sesaat sebelum saya tidur. Godaan ini memang sukses membuat gairah saya melejit seketika, dan mengakhiri malam itu dengan melakukan solo sex sembari menatap gambar dirinya,” ujar Armand, 31 Tahun.

2. “Saat Sedang Sibuk Bekerja.”

“Saya termasuk pria yang sulit mengungkapkan kata-kata romantis pada pasangan tercinta. Tapi, saya bisa menunjukkannya dengan sesi bercinta yang spektakuler! Saya bahkan tak pernah melewatkannya dengan pasangan (setiap hari). Jadi, ketika ditanya kapan saya bisa tahan untuk tak bercinta? Well, jawabannya hanya ketika kami berdua sedang bekerja saja. Sisanya, biar Anda saja yang menyimpulkan,” ujar Zack, 29 Tahun.

3. “Saat Si Dia Sedang PMS Saja.”

“Sebelum datang bulan saja saya sudah takut mengajak pasangan untuk bercinta lantaran emosinya yang labil. Daripada berakhir dengan pertengkaran layaknya film No String Attached, akhirnya saya mengalihkan libido bercinta ini dengan meminta pasangan melakukan “servis” di bawah sana. Walaupun sensasinya tak senikmat bercinta, saya sangat menikmati saat ia menjilat Mr. Happy sembari menatap wajah saya, uhmm.. amazing!,” ujar Leo, 28 Tahun.

4.“Hanya Saat Bertengkar dengan Si Dia.”

“Saya dan pasangan pernah bertengkar selama dua minggu tanpa komunikasi sedikit pun, bahkan saya tidak bisa turn on walaupun pasangan menanggalkan pakaiannya di hadapan saya. Sampai pada saat ia menghujani saya dengan ciuman dan ucapan ‘I’m sorry, honey!’, malam itu akhirnya kami memutuskan untuk mengakhiri pertengkaran dengan make-up sex, dan klimaks pun terasa sensasional,” ujar Alex, 33 Tahun.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Ternyata Keperawanan Tidak Selalu Ditandai dengan Keluarnya Darah

Jakarta – Seorang pria umumnya mempunyai pengetahuan bahwa keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis