Home > Hiburan > Film > Inilah Adegan Ganti Baju Si Cantik Kim Yoo Jung Yang Tuai Kontroversi

Inilah Adegan Ganti Baju Si Cantik Kim Yoo Jung Yang Tuai Kontroversi

Seoul – Peringatan diberikan oleh Korea Communication Standards Commision (KSCS) kepada KBS terkait ua scene Kim Yoo Jung dalam Moonlight Drawn by Clouds. Adegan saat Kim Yoo Jung mengganti pakaian memakai perban untuk menutupi dadanya.

Inilah Adegan Ganti Baju Si Cantik Kim Yoo Jung Yang Tuai Kontroversi

KCSC kemudian memeriksa adegan tersebut setelah mendapat laporan dari penonton.

Mayoritas penonton merasa adegan itu dianggap terlalu terbuka dan sensual. Mengingat Kim Yoo Jung baru berusia 17 tahun September lalu. Hal ini juga ditambah adegan ciumannya dengan Park Bo Gum yang dianggap terlalu vulgar.

Pihak KSCS mengungkapkan, “Teorinya, tidak benar untuk mengontrak seleb di bawah umur jika ada adegan buka-bukaan dan ciuman dalam naskah. Jika orang dewasa yang melakukannya tentu tak ada masalah.

Inilah Adegan Ganti Baju Si Cantik Kim Yoo Jung Yang Tuai Kontroversi

Pro dan kontra pada putusan KSCS muncul dari netizen yang merasa tidak adil jika hanya Moonlight Drawn by Clouds yang mendapat teguran. Pasalnya, beberapa drama terdahulu juga memiliki pemain di bawah umur dan melakukan adegan ciuman.

Baca juga: Syuting Film Tidak Ijin, Kru Film The Doll Kesurupan Makhluk Halus

Walaupun tidak sedikit netizen yang setuju dengan peringatan yang diberikan pada KBS untuk meninjau ulang tayangannya, nyatanya tak sedikit netizen lain yang mengkritik KSCS yang seolah tutup mata pada penampilan sederetan idol yang juga dibawah umur, tampil di layar kaca dengan pakaian super minim. Ternyata nggak cuma di Indonesia saja nih badan sensor menjadi bagian dari pro dan kontra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Jakarta – Season ketujuh dari serial populer “Game of Thrones (GoT)” memang baru akan tayang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis