Home > Teknologi > Gadget > Dibekali RAM 2 GB, Smartphone Motorola Moto E3 Power Siap Menggebrak

Dibekali RAM 2 GB, Smartphone Motorola Moto E3 Power Siap Menggebrak

Jakata – Motorola akan segera meluncurkan Smartphone pertamanya yang diberi nama Moto E3 Power, untuk pasar dalam negeri pada bulan ini. Hal tersebut dikatakan oleh Adrie R Suhadi selaku pimpinan Bisnis Mobile Lenovo Group untuk Indonesia.

Dibekali RAM 2 GB, Smartphone Motorola Moto E3 Power Siap Menggebrak

“Smartphone ini merupakan lini Moto pertama yang diproduksi di Indonesia,” kata Adrie R Suhadi, di Jakarta, Kamis.

Memang perusahaan Motorola sekarang telah diakuisisi oleh Lenovo pada tahun 2014 lalu dari Google. Moto diposisikan oleh Lenovo untuk ponsel-ponsel kelas menengah atas (premium). Lenovo akan bekerja sama dengan mitra lokalnya PT TDK guna memproduksi Moto E3 Power di Serang, Banten.

Smartphone dari Motorola tersebut nantinya akan memenuhi TKDN 30 persen untuk perangkat ponsel 4G. Spesifikasi yang dimiliki oleh Moto E3 Power ini yakni mengusung layar 5 inci HD, RAM 2GB, prosesor 64-bit quad core, dan menjalankan sistem operasi Android Marshmellow. Sedangkan untuk kameranya yakni kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 5 MP.

“Untuk saat ini, produk Moto E3 Power tidak untuk ekspor, untuk pasar dalam negeri,” kata Adrie.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Akhir Tahun 2016 Infinix Note 3 Segera Rilis di Indonesia

Jakarta – Infinix tampaknya makin gencar menyasar pasaran Indonesia dengan produk-produk smartphone terbarunya. Tak lama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis