Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sanjung Ruhut lantaran Keluar dari Partai

Ahok Sanjung Ruhut lantaran Keluar dari Partai

Jakarta — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih atas rencana mundurnya politiikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul sebagai anggota DPR.

Ahok Sanjung Ruhut lantaran Keluar dari Partai

”Ya itu pilihan kan. Kami terima kasih dong buat Bang Ruhut, kalau dia berpikir seperti itu,” kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat Malam (19/10/2016).

Ahok mengaku berhubungan dekat dengan Ruhut. Bahkan, kata dia, Ruhut juga berhubungan baik dengan anggota keluarganya. ”Sama-sama orang Sumut juga kan (dengan istri Ahok, Veronica Tan, sama-sama berasal dari Sumut atau Sumatera Utara). Sama kayak Raline Shah, juga orang Sumut kan. He-he-he,” kata Ahok lalu tertawa.

Baca juga: Gubernur Jateng Imbau Warga Ikut Berantas Pungli

Ruhut mengatakan, akan mundur sebagai anggota DPR. Langkah itu akan dilakukannya pada masa reses DPR mendatang. Adapun masa sidang periode ini akan berakhir pada 28 Oktober 2016.

Ruhut akan menyampaikan surat pengunduran diri kepada Demokrat pada masa reses. Ruhut mengaku memilih mundur agar total memenangkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017. (Tita Yanuantari – hariainindo.com)

x

Check Also

Pengamat Curiga Ada Pihak Dibelakang Setya Novanto

Pengamat Curiga Ada Pihak Dibelakang Setya Novanto

Jakarta – Heri Budianto selaku Direktur Eksekutif Polcomm Institute memiliki penilaian mengejutkan bahwa sulitnya Setya ...