Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Memes Meninggal Setelah Sempat Dirawat di RS Karena Stroke

Ibunda Memes Meninggal Setelah Sempat Dirawat di RS Karena Stroke

Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi Memes setelah ibundanya, Hj. Djoehanah Kosim binti Purawinekas, meninggal dunia pada Minggu (23/10/2016) dalam usianya yang ke-94 karena penyakit stroke.

Ibunda Memes Meninggal Setelah Sempat Dirawat di RS Karena Stroke

“Mami tuh sudah tiga tahun lalu kena stroke, berjuang dan sekarang usianya masuk ke 94 tahun. Selama tiga tahun itu Mami kita rawat jalan, ya mungkin karena sudah usia juga, pembuluh darah juga sudah tidak berfungsi dengan baik lagi,” ungkap Memes di Rumah Duka Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Minggu (23/10).

Karena usia ibunda yang telah 94, Memes dan segenap keluarga besar berusaha ikhlas dengan kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya. Sebelum meninggal, ibunda Memes sempat dirawat secara intensif di RS selama satu minggu.

“Seminggu dirawat di rumah sakit biasa, empat hari di ruang ICU, masa kritis sempat lewat lalu kambuh lagi masuk ICU lagi. Jadi tiga hari ini di VVIP Room gitu dirawat,” ujarnya.

Memes bersama tujuh saudaranya yang lain selalu berusaha menjaga sang ibu di RS dalam beberapa hari menjelang kematiannya.

“Iya, Mami sudah 94 tahun, perjuangan melawan sakitnya juga panjang, hidupnya sudah luar biasa. Kita sekeluarga sudah mengihklaskan Mami, tiga tahun juga sakitnya bolak-balik rumah sakit kita malah ngeliatnya mami kasihan. Mami orangnya kuat, berjuang dari penyakitnya selama ini,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Julia Perez Mengaku Akan Beribadah Umroh Bersama Keluarga Di Awal Tahun 2017

Jakarta – Tahun baru 2017 akan disambut oleh semua orang didunia, tak terkecuali penyanyi dangdut, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis