Home > Hiburan > Film > Dibintangi Sriti Jha, Drama India Lonceng Cinta Sukses Menarik Perhatian

Dibintangi Sriti Jha, Drama India Lonceng Cinta Sukses Menarik Perhatian

Jakarta – Usai meraih kesuksesan dengan serial Thapki, 5 September lalu ANTV memanjakan pemirsa dengan serial India terbaru, Lonceng Cinta atau Kumkum Bhagya. Di India serial ini diproduksi sejak September 2014 hingga hari ini dan merupakan serial nomor satu.

Dibintangi Sriti Jha, Drama India Lonceng Cinta Sukses Menarik Perhatian

Di Tanah Air, Lonceng Cinta juga menarik perhatian. Menduduki posisi 8 dengan pencapaian rating 2,8 dan share 13,7 pada jam tayang 16.00 WIB, drama percintaan dibalut unsur komedi menjadi daya tarik, ditambah bintang-bintang muda, cantik dan ganteng.

Serial Lonceng Cinta dibintangi oleh Sriti Jha (Pragya), Mrunal Thakur (Bulbul), Shabbir Ahluwalia (Abhishek), dan mulai episode ke-686 ikut bergabung Vin Rana—bintang Mahabharata yang pernah eksis di negeri ini—menggantikan Purab Khanna dalam memerankan suami Bulbul.

Baca juga: Syuting Film Tidak Ijin, Kru Film The Doll Kesurupan Makhluk Halus

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (23/10/2016), Sriti Jha (30) sukses memerankan Pragya, gadis pekerja keras yang kemudian terlibat cinta segi tiga. Para penonton setia pun tersihir dengan kecantikan dan perannya yang inspiratif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Pemeran Sansa Stark Ungkap Bocoran Season 7 Game of Thrones

Jakarta – Season ketujuh dari serial populer “Game of Thrones (GoT)” memang baru akan tayang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis