Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Ternyata Merasa Tidak Nyaman Di Keramaian

Artis Cantik Ini Ternyata Merasa Tidak Nyaman Di Keramaian

Jakarta – Siapa yang menyangka jika Masayu Anastasia sudah bekerja lama di dunia hiburan yang identik dengan hura-hura itu justru memiliki fobia atau ketakutan keramaian.

Artis Cantik Ini Ternyata Merasa Tidak Nyaman Di Keramaian

Fobia keramaian yang bisa juga disebut agorafobia ini, adalah jenis gangguan kecemasan di tempat publik. Dan Masayu sudah sejak lama merasakan hal tersebut.

“Aku enggak begitu suka keramaian, aku fobia keramaian. Kepala aku langsung pusing kalau lihat situasi yang ramai,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi, Minggu (23/10/2016).

Akibat fobia tersebut, dirinya harus ditemani orang lain jika berada di tempat umum. Ibu satu anak ini pun bercerita dirinya pernah tak jadi belanja di mal gara-gara banyaknya pengunjung.

“Dulu pernah ke mal sama mama, eh sampai sana ramai banget. Aku malah bengong saja, satupun enggak ada yang dibeli. Akhirnya, aku putusin untuk pulang saja,” ungkapnya.

Saat ini, Masayu mengaku kerap menitipkan uang kepada asistennya apabila ingin membeli sesuatu barang.

Baca juga: Kepergok Pakai Ponsel Merk Lain, Ayu Ting Ting Hapus Foto di Instagram

“Kalau aku mau beli tank top atau lainnya biasanya aku titip saja sama asisten. Karena aku memang enggak tahan sama keramaian, bikin pusing,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis