Home > Hiburan > Meski Telah Lama Hengkang, Richie Sambora Tetap Jadi Inspirasi Bagi Bon Jovi

Meski Telah Lama Hengkang, Richie Sambora Tetap Jadi Inspirasi Bagi Bon Jovi

Jakarta – Kepergian Richie Sambora dari grup band Bon Jovi pada 2013 lalu masih saja teringat oleh personil yang lainnya. Bagi mereka, sosok gitaris handal ini masih menjadi isnpirasi, bahkan di album terbaru mereka, This House Is Not For Sale.

Meski Telah Lama Hengkang, Richie Sambora Tetap Jadi Inspirasi Bagi Bon Jovi

Menurut Jon Bon Jovi, pentolan grup Bon Jovi, sejak kepergian Richie Sambora grup mereka mengalami krisis dan masa-masa sulit. Masalah itu kemudian diperparah dengan kepindahan Bon Jovi dari perusahaan dapur rekaman Mercury ke Island Records.

“Kami mengalami masa-masa buruk. Saya punya sejumlah lagu … saat masa-masa sulit itu. Mereka mengisahkan tentang masalah di label rekaman, Richi pergi … hal-hal lain yang kuat,” papar Jon kepada Fox 5, belum lama ini.

Menurut Jon, kepergian Richie Sambora sangat mendadak, bahkan tidak ada perbincangan sebelumnya dari pihak Richie.

“Semua orang bilang, apa yang terjadi? Kami berada di Calgary. Album terakhir (saat itu) masuk ke chart dan duduk di posisi pertama. Tiket kami laris tiap malam. Itu adalah 21 show dan tiba-tiba Richie tidak muncul. Dan, kami belum pernah bertemu langsung dengan dia sejak saat itu. Tidak ada perkelahian. Tidak ada masalah uang. Tidak ada apa pun, saya berani sumpah atas seluruh karier saya, dan dia akan mengatakan hal yang sama. Jadi, kami terus berjalan,” tutur Jon.

Richie Sambora sendiri kini mempunyai grup band baru bernama RSO yang salah satu anggotanya adalah pacar dari Richie Sambora, Orianthi.

“Saya menulisnya, jadi itu juga lagu saya. Saya bisa memainkannya, saya memainkannya dengan cara saya dan Ori memainkannya sekarang. Itu memang berbeda tapi ketika kalian menulis lagu yang bagus, kalau kalian cukup beruntung menulis sesuatu yang menarik audiens global, maka kalian tidak bisa mengacaukannya. Kalian tidak bisa mengacaukan Livin’ On A Prayer, Wanted Dead or Alive atau I’ll Be There For You,” ujar Richie Sambora, seperti dikutip Bang Showbiz.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Busyet! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat ‘Bikin’ North West

Busyet! Kim Kardashian Pakai Gaun Balmain Saat ‘Bikin’ North West

Los Angeles – Model dan aktris reality show, Kim Kardashian, selalu diidentikkan dengan produk fashion ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis