Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Video Hotnya

Nikita Mirzani Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Video Hotnya

Jakarta – Nikita Mirzani menaggapinya dengan santai terkait video vulgar berjudul Mandi Kucing yang diunggah di akun YouTube-nya. Seolah ia tak peduli dengan langkah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang menggandeng Mabes Polri dan Kemenkominfo yang menelaah videonya tersebut.

Nikita Mirzani Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Video Hotnya

Nikita mengaku tidak takut ketika nantinya akan ada proses hukum ketika dirinya tetap bersikukuh dengan produksi video sejenis. Juga kala ada kemungkinan kanal pribadinya itu akan disegel dan tak bisa dibuka.

”Setahu Niki, YouTube akan banned video yang terlalu gimana. Kalau Niki ga, berarti ga masalah, ga tahu kalau orang sini, kalau YouTube langsung masih ada aja tuh,” kata Nikita Mirzani di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Wanita yang pernah terseret kasus prostitusi artis ini mengatakan orang Indonesia seringkali membesar-besarkan satu persoalan. Dan satu lagi, menurutnya masyarakat Indonesia masih banyak yang otaknya jorok.

Baca juga: Inilah Tanggapan Sandy Aulia Terkait Kritik Film The Doll

”Pokoknya tergantung otak kita masing-masing, kalau mau dibilang diartikan jorok ya akan jorok. Sesuatu yang biasa aja lumrah dikerjakan setiap hari ya akan biasa aja, tapi kan kebanyakan otak orang Indonesia jorok ya. Jadi balik kita masing-masing,” tuturnya.

Pemeran film Sang Sekretaris itu memang menyadari bahwa apa yang dilakukannya selalu dekat dengan sensasi atau kontroversi. Ia pun memberikan penilaian kepada masyarakat saja. Baginya, ia hanya manusia yang tak luput dari salah dan dosa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto, Aurel Dibilang Mirip Aura Kasih

Unggah Foto, Aurel Dibilang Mirip Aura Kasih

Jakarta – Aurel Hermansyah sepertinya selalu menjadi sorotan netizen. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis