Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Sudah Tahu Kedekatan Antara Meggie Diaz Dengan Tukul

Mbah Mijan Sudah Tahu Kedekatan Antara Meggie Diaz Dengan Tukul

Jakarta – Sekitar dua bulan sudah, istri dari komedian dan pembawa acara, Tukul Riyanto atau Tukul Arwana (52), Susiana meninggal dunia untuk selama-lamanya. Susiana meninggal dunia karena penyakit dideritanya.
Namun, pembawa acara talkshow “Bukan Empat Mata” tersebut dikabarkan akan segera mengakhiri status dudanya.

Mbah Mijan Sudah Tahu Kedekatan Antara Meggie Diaz Dengan Tukul

Akan tetapi, hingga kini Tukul belum mengonfirmasi hal tersebut. Banyak pertanyaan siapakah calon yang akan menggantikan Susiana dalam mendampingi hidupnya. Kabar mengejutkan tersebut ternyata disampaikan salah seorang paranormal Mbah Mijan melalui kicauannya pada akunnya @mbah_mijan pada Twitter, Minggu (23/10/2016). Mbah Mijan mengatakan bahwa Tukul kini tengah dekat dengan salah seorang pedangdut cantik bernama Meggie Diaz.

“Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu.” Demikian kicauannya.

“Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab.” Kicauanya lagi.

“Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja.” Kicauanya lagi.

“Apakah Tukul akan Menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!” Demikian akhir kicauannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Wow, Bella Hadid Tampil Sensual Dalam Sebuah Video Iklan

Jakarta – Salah seorang supermodel, Bella Hadid kini sering terlihat memamerkan kemolekan tubuhnya. Usai sukses ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis