Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Gaya Bercinta, Mulan Jameela : “Normal Kok, Atas dan Bawah”

Ditanya Gaya Bercinta, Mulan Jameela : “Normal Kok, Atas dan Bawah”

Jakarta – Penyanyi cantik Mulan Jameela ternyata pernah menjadi cover untuk majalah pria dewasa, pada bulan September lalu 2015 lalu. Dalam majalah tersebut Mulan bercerita terang-terangan mengenai karier dan kehidupan pribadinya bersama Ahmad Dhani.

Ditanya Gaya Bercinta, Mulan Jameela : "Normal Kok, Atas dan Bawah"

Mulan bercerita mulai dari masalah pribadi, karier hingga urusan ranjang. Mulan menceritakan hal tersebut kepada majalah Male edisi 152 tersebut. Mengenai hujata para haters, Mulan menanggapinya dengan santai. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah orang yang penyabar, sehingga ia memilih diam ketika dihujat oleh para hatersnya.

“Mungkin orang enggak tahu, karena aku diam terus. Menurut aku, diam sudah termasuk taraf sabar.Kalaupun aku ngomong, bukannya tidak berguna, tapi, ya, sudahlah. Hanya orang-orang terdekat dan Tuhan yang tahu. Semakin sabar, aku semakin disayang Tuhan. Itu saja prinsipku saat ini,” kata Mulan.

Dalam wawancaranya September tahun 2015 silam, ketika ditanya soal urusan ranjang, wanita kelahiran Garut 23 Agustus 1979 silam ini mengaku beberapa tahun lalu ia merasa tabu untuk membicarakannya. Namun pada tahun 2010, ia lebih terbuka apabila membahas soal hubungan intim bersama Dhani. Akan tetapi, Mulan mengaku fantasinya dalam urusan ranjang norma-normal saja, tidak terlalu yang berlebihan.

“Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok. Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….,” ungkap Mulan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Inilah Tanggapan Syahrini Terkait Dengan Aksi Super Damai 212

Jakarta – Dalam aksi super damai 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, Jumat (2/12/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis