Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista Masuk Rumah Sakit Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil

Inul Daratista Masuk Rumah Sakit Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil

Jakarta – Baru-baru ini, Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya, Inul Daratista ternyata terbaring lemas di rumah sakit. Inul terpaksa harus dirawat di rumah sakit lantaran dirinya sering menahan buang air kecil.

Inul Daratista Masuk Rumah Sakit Akibat Sering Menahan Buang Air Kecil

Hal tersebut terbukti dari postingan Inul yang mengunggah video tengah terbaring lemas di Instagram. Dalam video tersebut, Inul menyarankan agar para pengikutnya di Instagram menjaga kesehatan. Serta ia berpesan untuk tidak sering-sering menahan buang air. Istri Adam Suseno ini bakal menjalani pemeriksaan dari dokter lebih lanjut.

“Terima kasih semua yang mendoakan saya. Buat kalian semua jaga kesahatan ya, buat ibu-ibu, dan yang perempuan jangan lupa banyak minum air putih, atur pola makan. Trus jangan suka menahan pipis, kayak aku suka nahan pipis jadi sakit, pipisnya berdarah,” kata Inul dalam videonya di akun @inul.d di Instagram, Senin (24/10/2016).

“Bentar lagi mau USG, ada tindakan dari dokter. Semoga semuanya baik-baik saja,” sambung Inul.

Video tersebut menunjukkan bahwa Inul tampak tengah terbaring di kasur rumah sakit mengenakan pakaian hitam. Wajahnya menyiratkan kelelahan dan terlihat lemas. Sedangkan di tangannya terpasang selang infus. Melihat video tersebut, para penggemar Inul pun lantas berkomentar. Sebagian besar dari pengguna Instagram tersebut mendoakan Inul agar segera pulih dari penyakitnya.

“Bunda cepat sembuh ya bunda sayang. Jaga kesehatan, doaku selalu untuk bunda,” tulis @naya.fbi.

“Cepat sembuh ya bunda. Jangan lupa banyak minum air putih, bismillah biar lancar,” komentar @nzabibier.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...