Home > Ragam Berita > Nasional > Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja Diangkat sebagai Jubir Paslon Gubernur DKI

Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja Diangkat sebagai Jubir Paslon Gubernur DKI

Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno adalah calon wakil gubernur DKI Jakarta yang didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra. Belum lama ini dia mengungkapkan, ada dua ‎eks pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jilid III yang menjadi jubirnya. Keduanya adalah Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja.

Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja Diangkat sebagai Jubir Paslon Gubernur DKI

Hal tersebut disampaikan Sandiaga usai menjadi pembicara di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Dijelaskannya, kedua mantan komisioner lembaga antirasuah itu telah bersedia menerima pinangan dari pasangan Anies-Sandi untuk menjadi juru kampanye.

“‎Sudah diumumkan kemarin pak Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja bersedia jadi jubir dan konfirmasi didapatkan Panji juga menjadi jubir yang lain,” kata Sandiaga di lokasi.

Sandiaga menjelaskan, bahwa tujuan kedua tokoh pegiat antikorupsi itu menjadi juru kampanye Anies-Sandi agar dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi di Ibu Kota. Selain itu, lanjut dia, kedua eks wakil pimpinan KPK ingin membangun pemerintahan yang bebas korupsi, transparan dan memiliki rekam jejak yang jelas.

Baca juga: Sandiaga Dapatkan Pengalaman Baru saat Dikawal Polisi

“‎Tujuannya mereka berpartisipasi secara sukarela untuk membenatu Anies-Sandi memastikan bahwa plat form yang dibangun ke depan adalah birokrasi dan institusi bebas korupsi transparan dan memiliki rekam jejak yang jelas,” jelas Sandiaga.
Dia menambahkan, bergabungkan Bambang Widjojanto dan Adnan Pandu Praja di kubunya lantaran aspirasi warga Jakarta yang ingin adanya transparansi di Pemprov DKI.

“Mereka adalah tokoh transparansi dan anti korupsi dan sudah kuat karena warga Jakarta ke depan menginginkan pemerintah yang bersih,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...