Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

Jakarta – Ketiga Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang memang memiliki kemampuan yang bagus. Akan tetapi, hanya Ahok-Djarot lah yang sudah teruji sebagai pemimpin. Sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi.

Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

“Meski ada tiga calon, tapi masyarakat DKI Jakarta sebenarnya hanya dihadapkan pada dua jenis pilihan. Pertama, pemimpin yang sudah teruji, yaitu Ahok-Djarot dan kedua, pemimpin yang masih menjual janji, yaitu Anies-Sandi dan AHY-Silvy,” katanya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

DKI Jakarta diakui oleh Fayakhun, masih memiliki tingkat kompleksitas persoalan yang tinggi. Seperti halnya, tumpang tindih persoalan terjadi di berbagai sektor. Ia mengatakna bahwa pihak yang berkepentingan untuk bermain pun juga beragam, mulai dari yang memiliki modal besar, kekuatan besar, bahkan yang berpengaruh ke banyak pihak.

“Setiap pasangan bisa saja membuat seribu janji kepada masyarakat Jakarta. Tapi untuk merealisasikannya tidak segampang yang mereka bayangkan, butuh pemimpin dengan visi kuat dan nyali besar seperti Ahok, yang bahkan nyawanya pun dia sumbangkan untuk kemajuan Jakarta,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pendapat MUI Terkait Nikah Siri

Inilah Pendapat MUI Terkait Nikah Siri

Jakarta – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Zainut Tauhid Saadi mengatakan MUI tidak menganjurkan ...