Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

Jakarta – Ketiga Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang akan bersaing di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang memang memiliki kemampuan yang bagus. Akan tetapi, hanya Ahok-Djarot lah yang sudah teruji sebagai pemimpin. Sementara dua lainnya masih dalam bentuk janji-janji. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Golkar DKI Jakarta, Fayakhun Andriadi.

Ketua Golkar DKI Menilai Anies dan Agus Masih Sebatas Jual Janji

“Meski ada tiga calon, tapi masyarakat DKI Jakarta sebenarnya hanya dihadapkan pada dua jenis pilihan. Pertama, pemimpin yang sudah teruji, yaitu Ahok-Djarot dan kedua, pemimpin yang masih menjual janji, yaitu Anies-Sandi dan AHY-Silvy,” katanya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa.

DKI Jakarta diakui oleh Fayakhun, masih memiliki tingkat kompleksitas persoalan yang tinggi. Seperti halnya, tumpang tindih persoalan terjadi di berbagai sektor. Ia mengatakna bahwa pihak yang berkepentingan untuk bermain pun juga beragam, mulai dari yang memiliki modal besar, kekuatan besar, bahkan yang berpengaruh ke banyak pihak.

“Setiap pasangan bisa saja membuat seribu janji kepada masyarakat Jakarta. Tapi untuk merealisasikannya tidak segampang yang mereka bayangkan, butuh pemimpin dengan visi kuat dan nyali besar seperti Ahok, yang bahkan nyawanya pun dia sumbangkan untuk kemajuan Jakarta,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Foto Peserta 412 Yang Injak Taman dan Buang Sampah Sembarangan

Jakarta – Aksi Kita Indonesia atau Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar di Kawasan Bundaran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis