Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Mancanegara : Toko Mie Ayam di Thailand Ini Diguncang Bom

Berita Mancanegara : Toko Mie Ayam di Thailand Ini Diguncang Bom

Pattani – Teror bom kembali melanda Thailand. Kali ini, bom tersebut meledak di sebuah toko mi ayam. Tepatnya berada di wilayah selatan Thailand. Akibat ledakan tersebut, seorang tewas dan 18 warga luka-luka.

Berita Bola : Toko Mi Ayam di Thailand Ini Diguncang Bom

Serangan bom itu terjadi pada Senin 24 Oktober 2016, tepatnya pukul 19.00 waktu setempat. Lokasi dari ledakan tersebut berada di Kota Pattani yang mayoritasnya merupakan warga Muslim berbahasa Melayu

”Satu perempuan, seorang pemeluk agama Buddha Thailand dan 18 terluka,” ujar anggota polisi di Muang Pattani Yutthakarn Chitmanee sebagaimana diberitakan AFP pada Selasa (25/10/2016).

Baca juga: Menteri Ini Minta Umat Muslim Hargai Kebiasaan Makan Babi

Selain itu, ledakan tersebut menyebabkan toko mi ayam yang menjadi lokasi ledakan tersebut rusak parah. Media Bangkok Post mewartakan ledakan bertepatan dengan peringatan tewasnya puluhan warga Muslim di tangan pasukan keamanan Thailand pada 2004.

Pemberontak Muslim di Thailand memang kerap melancarkan serangannya. Junta militer di Negeri Gajah Putih menyatakan terus membuka dialog damai dengan pemberontak. Namun, negosiasi antara pihak pemberontak dengan junta militer menemui jalan buntu dan menyebabkan para pemberontak tetap melancarkan serangannya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perkuat Militer, Israel Borong Pesawat Tempur dari AS

Perkuat Militer, Israel Borong Pesawat Tempur dari AS

Tel Aviv – Rencananya dalam waktu dekat ini kekuatan militer Israel akan ketambahan armada udara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis